RSS

Sudah Benarkah Syahadatmu..??

Hi All..!

pasti ngerasa aneh deh sama judul diatas, iya kan..??
gag tau kenapa nih..tiba2 saya jadi mendadak alim. hehehe...

Hmm...sebenarnya cuma ingin mengoreksi diri, apa diri ini sudah benar ya selama ini??
aku tertohok banget dehh, pas temenku tanya gini .

"eh, kamu udah berislam dengan benar ga selama ini?uda bener ga nih syahdatmu?"
"kayaknya sih bener2 aja, emang napa tanya gituan?"
"yakin syahadatmu uda bener?jangan2 syahadatmu uda batal?"
"Haaahh..???!?"
Tapi pas direnungkan, bener juga sih kata2nya,jangan2 selama ini aku ngelakuin sesuatu yang uda bikin syahadatku jadi batal.. (inipun aku baru tau kalo syahadat juga bisa batal  kayak wudhu,doh..)


Sebenernya sih banyak yang pengen di ceritain, berhubung uda ngantuk..aku kasih file ppt-nya aja ya..



download link dibawah ini:
SYAHADATAIN



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Isi Komentar Dulu yuuukk... :D